Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Jumat, 03 Mei 2013

Ajari Aku

Ajari Aku aku telah menabur benih cinta di ladang yang salah ... sehingga tumbuhnya begitu merana aku telah menabur benih cinta pada waktu yang salah ... sehingga buahnya menjadi racun aku telah menabur benih cinta dengan cara yang salah ... sehingga yang tumbuh hanya onak duri Ya Allah , ajari aku untuk tahu dimana harus menabur benih cinta ini untuk tahu kapan harus menabur benih cinta ini ... untuk tahu bagaimana menabur benih cinta ini .. karena kadang ….aku melihat ladang, yang ternyata gurun aku menepatkan musim, yang ternyata jebakan aku menempuh cara, yang ternyata penuh bahaya aku tidak ingin lagi salah menabur .... Ya Allah, ajari aku menabur dengan benar ... ajari aku untuk merawat sampai bertumbuh dan berbuah... ajari aku menyiram benih ini dengan air kesabaran ajari aku memupuk dengan kasih sayang ajari aku membasmi hama cemburu dan dengki ajari aku untuk bertahan terhadap goncangan badai ajari aku, ya Allah... agar aku tidak terlambat melihat benih ini berbuah

0 komentar:

Posting Komentar