Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Sabtu, 23 Februari 2013

Tips merawat wajah dan tubuh secara alami

Tips Merawat Wajah dan Tubuh Secara Alami

Bunga cantik!
Bunga cantik!
TUNGGU…! BAGI ANDA YANG MENGIDAMKAN PERAWATAN ALAMI SEPERTI PADA ARTIKEL DI BAWAH INI, SILAHKAN KUNJUNGI DIANA’s BEAUTY CENTER (Pusat Perawatan Wajah herbal Alami dengan Pantauan dr. Dewi Triatna, SpKK. Insya Allah wajah anda akan segar dan cerah kembali seperti yang anda dambakan. BANJIR TESTIMONIAL DARI PELANGGAN KAMI YANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. INFO LENGKAP DAN PEMESANAN KLIK DI SINI…!)
———-++++++++++———–
Bagaimana perasaan anda jika datang tamu tak di undang dan mengobrak-abrik rumah anda yang telah rapi dan bersih?? Jengkel banget kan???!  itulah yang terjadi pada saya! beberapa tamu muncul mendatangi saya dan mengotori wajah saya!!!! GRrrrrrrr….!!! tamu apakah itu yang berani-beraninya berbuat demikian??!
tamu tersebut adalah JERAWAT!!! yah J E R A W A T!!!! musuh hampir sebagian besar wanita!!
Jerawat merupakan jenis penyakit kulit yang biasa ditemukan di semua kalangan, terutama remaja. Penyebabnya antara lain faktor keturunan, ketidakseimbangan hormon, bakteri, tekanan psikologis, dan cuaca.
Umumnya jerawat muncul pada masa remaja, tapi tidak jarang orang dewasa yang mengalaminya. Bagi kaum perempuan jerawat bisa muncul apabila datang haid atau hamil dan bisa muncul di bagian tubuh mana saja, tidak hanya di wajah. Selain itu alergi terhadap obat tertentu juga dapat merangsang tumbuhnya jerawat.
Munculnya jerawat juga sering dikaitkan dengan konsumsi makanan tertentu seperti kacang-kacangan, cokelat, atau goreng-gorengan. Meski demikian belum ada hasil penelitian yang menguatkan dugaan ini.
Semua tipe jerawat —baik komedo, jerawat biasa, maupun jerawat batu— memang sangat mengganggu. Namun cara-cara berikut ini dapat dilakukan sendiri guna mencegah maupun mengobati jerawat. Bahan-bahan berasal dari sekitar kita dengan cara yang tidak sulit dan menyita waktu.
siLahkan...
siLahkan…
akhirnya berbagai tenaga dan cara telah saya gunakan untuk mengusirnya, yaaaah dengan berpeluh tentunya, hehe..
sedikit berbagi dengan teman – teman yang mempunyai masalah yang sama dengan saya, inilah Tips merawat wajah & tubuh secara alami untuk menyingkirkan jerawat tersebut :
1. Cuci Muka
Kulit wajah yang berminyak atau wajah yang mempunyai kecenderungan muncul jerawat harus dibersihkan dua kali sehari. Sangat dianjurkan mencuci muka dengan pembersih yang PH-nya sedikit asam untuk menjaga kebersihan wajah yang berjerawat.
Air seduhan 7-10 lembar daun sirih (Piper betle) mujarab untuk mematikan bakteri yang menyebabkan jerawat sehingga dapat digunakan untuk mencuci muka sebanyak dua atau tiga kali sehari.
Menurut pengalaman beberapa orang, salah satu Tips merawat wajah & tubuh secara alami membasuh wajah dengan air es juga dapat mengurangi timbulnya jerawat. Hal ini dipercaya dapat mengurangi minyak pada wajah.
Belimbing wuluh (Averrhoa bilimbi), yang ditumbuk halus dan dicampur dengan sedikit air garam juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah berjerawat. Menurut beberapa ahli kulit, belimbing wuluh bersifat sejuk, dan berkhasiat sebagai antiradang dan astrigen (memperkecil pori-pori kulit wajah).
Wajah berjerawat juga lebih segar jika diuapi dengan seduhan satu bungkus daun teh. Sebungkus kecil daun teh yang diseduh dengan air panas baru mendidih, lalu uapkan pada wajah yang berjerawat.
2. Memakai Masker
Berikut ini ada beberapa Tips merawat wajah & tubuh secara alami berupa pembuatan masker dari bahan-bahan alami yang bisa didapatkan di sekeliling Anda dengan mudah.
1. Masker Gandum
Dengan bahan-bahan gandum, madu, yoghurt, dan almond tumbuk, Anda dapat mencampurkan semua bahan tersebut ke dalam mangkuk. Oleskan pada wajah dan tunggu beberapa saat hingga sedikit mengering. Setelah itu cuci wajah dengan air hangat untuk mendapati kulit wajah yang lebih halus dan lembut.
2. Masker Coklat
Untuk pemakaian harian, Anda bisa menggunakan 3 sendok teh bubuk coklat sebagai Tips merawat wajah & tubuh secara alami, kemudian 2 sendok teh madu, dan 3 sendok teh bubuk oatmeal. Campurkan semua bahan tadi dan aduk hingga merata. Setelah terbentuk menjadi krem yang pekat, oleskan secara merata pada wajah. Setelah 10-15 menit, bersihkan dengan air hangat. Jika digunakan setiap hari akan tampak perubahan yang nyata pada kondisi kulit wajah.
3. Masker untuk kulit kering
Bagi Anda yang berkulit kering, Anda bisa mencoba Tips merawat wajah & tubuh secara alami berupa masker buatan sendiri yang terdiri dari kuning telur, minyak zaitun, dan air jeruk lemon. Campurkan semua bahan ini lalu aduk hingga berbentuk pasta. Selanjutnya oleskan seperti biasa pada wajah dan leher hingga merata. Setelah mengering, bilas wajah menggunakan air hangat agar semua kotoran terangkat. Setelah itu, dapatkan kulit wajah yang kenyal dan lembut.
4. Masker untuk Kulit Berminyak
Sementara bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, gunakan campuran bahan dari oatmeal dan telur. Seperti biasa, campur kedua bahan ini hingga membentuk pasta lalu dioleskan pada wajah dan leher hingga merata. Biarkan hingga mengering lalu bilas dengan air hangat.
Sementara buah mengkudu dapat dimanfaatkan sebagai masker pemulus wajah. Masker mengkudu tidak hanya mengatasi jerawat, panu, kulit yang keriput dan kering pun hilang lenyap, otot-otot muka menjadi lebih relaks.
Jeruk nipis (Citrus aurantium) yang dioleskan pada wajah malam hari sebelum tidur dan baru dibersihkan pada pagi harinya, dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Hal yang sama juga dapat dilakukan dengan buah tomat (Solanum lycopersicum).
Tips merawat wajah & tubuh secara alami berupa masker lain yang dapat digunakan mengatasi jerawat adalah masker temulawak (Curcuma xanthorizza). Kompres wajah dengan air es setelah menggunakan masker akan membantu meningkatkan hasilnya.
Tips merawat wajah & tubuh secara alamiDaun dewa dan mahkota dewa juga berkhasiat sebagai obat jerawat. Tanaman lain yang dapat dimanfaatkan sebagai masker antijerawat adalah tumbukan pucuk daun jambu batu (Psidium guajava). Lidah buaya (Aloe vera) yang terkenal dapat menghaluskan kulit juga dapat digunakan sebagai masker penghilang jerawat.
Kentang (Potato solanum tuberosum) juga dapat dikompreskan pada jerawat. Potongan kentang yang diiris tipis-tipis ditempelkan pada kulit yang meradang karena jerawat hingga warna kentang keabu-abuan dan kering.
Sedangkan flek-flek hitam di wajah bekas jerawat dapat dihilangkan dengan masker jagung (Zea mays) muda atau bengkoang. Parutan jagung muda atau bengkoang dioleskan ke bagian-bagian yang hitam lalu diamkan sampai mengering.
Jerawat jenis komedo dapat dihilangkan dengan masker peel off dari gelatin buatan sendiri. Bahan-bahannya: satu sendok makan bubuk gelatin yang bisa dibeli di pasar swalayan, dua sendok makan susu cair dingin, dan satu butir putih telur. Susu cair dingin dan gelatin dicampur lalu dipanaskan, jaga jangan sampai menggumpal. Setelah leleh, dinginkan sampai hangat, lalu campurkan dengan putih telur. Oleskan adonan tadi ke wajah, kecuali seputar mata dan bibir.
bagaimana dengan perawatan tubuh?? untuk Anda yang ingin mengetahui resep cantik alami, ada beberapa carayang dapat dilakukan. Untuk itu Andang W Gunawan memaparkan dalam bukunya Food Combining Kombinasi Makanan Serasi.
Menyuburkan dan mengkilapkan rambut
Caranya mudah, cukup kocok tiga atau empat butir ayam kampung (sesuai panjang rambut) sampai berbusa. Basahi rambut dengan air dingin dan oleskan telur kocok. Lalu pijat kulit kepala selama beberapa menit. Bilas dengan air dingin sampai rambut benar-benar bersih.
Kemudian, belah jeruk nipis, gosokkan bagian daging buah perlahan-lahan pada seluruh kulit kepala. Selain untuk menghilangkan bau telur, air jeruk nipis berkhasiat menetralisir PH rambut dari efek polusi atau kimia dari obat-obatan rambut dan mengembalikan kilau rambut.
Menghilangkan kusam pada kulit wajah
Kulit bisa kering dan kusam akibat kekurangan oksigen. Untuk menjaga kulit wajah Anda tidak kusam, caranya mudah, hanya tinggal menusuk satu kapsul vitamin E 200 IU. Ambil isinya, lalu campurkan dengan air jeruk nipis atau lemon, oleskan ke seluruh wajah setiap malam sebelum tidur.
Membuat kulit tubuh halus dan bercahaya
Permukaan kulit harus disikat dan digosok secara teratur dan berkala. Selain membersihkan permukaan kulit dari kotoran dan sel-sel tua, perawatan ini juga berfungsi merangsang sirkulasi kelenjar limfatik dan menyegarkan kulit.
Gunakan sikat lembut dari bahan alami seperti selongsong buah oyong kering (lufah) atau luluran menggunakan bahan-bahan alami yang bisa Anda temukan di beberapa pasar tradisional.
Proses penyikatan
Penyikatan dilakukan dari bagian bawah tubuh menuju ke atas. Mulai dari ujung kaki sampai lutut. Berulang kali. Kemudian dari lutut sampai ke pangkal paha.
Setelah itu, daerah perut disikat dengan arah melingkar, begitu juga disekeliling payudara (penyikatan di bawah ini harus lebih lembut). Kemudian sikat lengan, mulai dari pergelangan tangan sampai pundak, baru seluruh bagian belakang tubuh dari atas pangkal paha hingga punggung atas.
Luluran
Siapkan minyak zaitun warna hijau tua, parutan nanas dan akar temu kuning dalam mangkuk terpisah.
Pertama-tama, pijat seluruh tubuh dari bawah ke atas memakai minyak zaitun, kemudian lumuri dan gosok seluruh tubuh dengan nanas parut, lalu bersihkan. Setelah itu, lumuri seluruh tubuh dengan temu kuning parut diamkan sampai mengering.
Gosok dan bersihkan tubuh dengan handuk kecil yang dibasahi, (catatan: gunakan handuk berwarna gelap, karena air temu kuning mudah melunturi kain dan sulit dihilangkan). Kemudian, bilas lagi dengan air dingin sampai tubuh benar-benar bersih. Sebaiknya tidak menggunakan sabun sehabis penyikatan atau luluran.
(disadur dari http://www.dechacare.com dan Yahoo!Answer)
ANDA WANITA KARIR YANG SIBUK DAN TIDAK SEMPAT MELAKUKAN PERAWATAN WAJAH ALAMI…?
ANDA IBU RUMAH TANGGA YANG SIBUK MENGURUS ANAK DAN TIDAK SEMPAT MELAKUKAN PERAWATAN WAJAH ALAMI…?
KAMI TAU SOLUSINYA…!!!
————————————————————————————
100% PRODUK LARIS
100% PRODUK LARIS

CREAM HERBAL PEMBERSIH WAJAH

Mungkin pernah terjadi… bahwa beberapa hari terakhir ini anda selalu terkesan gelisah dan terburu-buru dalam bercermin. Anda merasa bahwa ada masalah pada wajah anda yang tak kunjung selesai padahal sudah perawatan ke sana kemari?

Pada intinya…
Anda punya masalah dengan kulit wajah…?
Ingin wajah bebas jerawat dan kulit yang lebih cantik…?
Ingin wajah lebih bersih dan cerah putih alami…?
Bosan ke salon belum juga memberikan hasil…?

STOP!! CUKUP SUDAH!
Kini anda tidak perlu mengalaminya lagi
simak dengan cermat…

paket_cream_herbal_ADHA
paket_cream_herbal_adha
paket_cream_herbal_adha
paket_cream_herbal_adha
paket_cream_herbal_adha
paket_cream_herbal_
Stok_Cream_Herbal_Diana's Beauty Center
Stok_Cream_Herbal_Diana’s Beauty Center
Stok_Cream_Herbal_Diana's Beauty Center
Stok_Cream_Herbal_Diana’s Beauty Center
Stok_Cream_Herbal_Diana's Beauty Center
Stok_Cream_Herbal_Diana’s Beauty Center
Saatnya Anda mencoba Cream Herbal A-DHA (Algae) dari Bahan-bahan alami, Tanpa Mercury & Hydroquinon
Cream Herbal A-DHA adalah cream perawatan wajah dengan bahan-bahan utama herbal yaitu Hamamelis Virginiana L, Ganoderma Lucidum, Malalaleca Alternafioda dan Mineral Oil yang berguna untuk :
1. Melembabkan, Memutihkan dan Mencerahkan kulit,
2. Membantu Menyamarkan Noda Hitam,
3. Mencegah timbulnya Jerawat,
4. Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
5. Memperkecil pori-pori.
Hati-hati dengan Cream yang beredar di pasaran karena belum tentu cocok dengan kulit wajah Anda. Jangan coba-coba dengan Cream wajah karena mungkin dapat merusak kulit wajah Anda dan harus mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk pengobatannya…!!!
Bandingkan dengan produk kami yang terbuat dari bahan alami berikut ini:
1. HAMAMELIS VIRGINIA L.
hamamelis virginia
hamamelis virginia
Tumbuhan perdu yang pada biji – bijinya banyak mengandung zat – zat herbal yang bisa menipiskan peradangan dan menghaluskan kulit wajah.
2. GANODERMA LUCIDIUM
ganoderma lucidium
ganoderma lucidium
Termasuk keluarga jamur atau yang biasa disebut sebagai jamur lingzhi. Sangat bagus untuk memicu tumbuhnya sel kulit baru dan menutrisinya sekaligus.
3. MALALECA ALTERNAFIODA
malaleca alternafioda
malaleca alternafioda
Tumbuhan yang berjenis ganggang ini adalah bahan utama dari pembuatan cream kami. Zat – zat antigen yang dikandungnya akan dapat melembabkan kulit dan memberikan tekanan lembut pada jerawat dan menghilangkannya.
4. MINERAL OIL
mineral oil
mineral oil
Pelembab alami yang membuat kulit segar sepanjang hari dan mencerahkan kulit wajah secara alami.

LIHATLAH BAHAN – BAHAN DASAR CREAM KAMI, JAMINAN HERBAL. TANPA MERCURY…!!!

SERTIFIKASI BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) bisa KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI…
Badan POM-RI
Badan POM-RI
Pergunakan Cream Herbal agar wajah lebih putih, lebih halus dan aman untuk kesehatan kulit dan akan nampak lebih cantik. TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN karena krim ini berfungsi untuk menutrisi kulit wajah. SUDAH TERBUKTI.
brosur_resmi_Diana's Beauty Center
brosur_resmi_Diana’s Beauty Center
Cream Herbal terbagi 2 jenis, yaitu :
  1. Warna Hijau untuk pemakaian usia diatas 35 tahun,
  2. Warna Pink untuk pemakaian di bawah 35 tahun.
Paket Cream Herbal terdiri atas :
PAKET STANDAR :
1. Satu cawang Cream untuk Malam,
2. Satu cawang Cream untuk Siang,
3. Sabun Pembersih Wajah
PAKET LENGKAP
1. Satu cawang Cream untuk Malam,
2. Satu cawang Cream untuk Siang,
3. Sabun Pembersih Wajah,
4. Serum Vit. C.
Perlu diketahui :
Cream herbal yang kami tawarkan merupakan racikan/ekstrak dokter yang hanya dijual secara Direct Selling dan belum ada di Toko Obat,
Sudah diteliti oleh Dr. Dewi Triatna, SpKK. dari Universitas Gadjah Mada – Jogjakarta bahwa produk ini Bebas Merkury.
TERSERTIFIKASI OLEH Lab. SUCOFINDO No. 14365/ DBB.PAB
Sudah terbukti memberikan hasil yang memuaskan, (termasuk diri saya)
TERBUKTI,
Perawatan kulit wajah dengan Cream Herbal jauh lebih murah namun memberikan hasil yang memuaskan dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Hanya dengan penggunaan 1 paket yang bisa digunakan untuk 1 bulan, kulit wajah sudah akan nampak lebih putih, lebih bersih dan pasti lebih cantik.
UNTUK DIPERHATIKAN :
Untuk pemakaian awal, cobalah terster di punggung tangan atau leher belakang telinga dengan cara oleskan Cream malam selama 1 malam. Apabila ada rasa gatal atau memerah, maka pemakaian tidak perlu dilanjutkan.

0 komentar:

Posting Komentar